Mencegah Bahaya Narkoba Bagi Prajurit dan PNS Kodim 1310/Bitung Dengan P4GN - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 16, 2018

Mencegah Bahaya Narkoba Bagi Prajurit dan PNS Kodim 1310/Bitung Dengan P4GN

BITUNG - Bertempat di Aula Makodim 1310/Bitung telah dilaksanakan penyuluhan Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Tes Urine bagi Prajurit dan PNS Kodim 1310/Bitung TW. II TA. 2018, (14/5/2018).
Hadir dalam kegiatan, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S. Sos (Dandim 1310/Bitung), Mayor Inf Gusmawan (Plh. Kasdim 1310/Bitung), Mayor Inf Richard Pusung (Pabung Minut), Kapten Inf Berty Sombah (Pasi Log Dim 1310/Bitung), Kapten Inf M. Takumangsang (Danramil 1310-04/Bitung), Lettu Czi Sardi O Mamonto, SH (Pasi Intel Dim 1310/Bitung), Lettu Inf Yullen T. Kasiaheng (Plh. Danramil 1310-01/Bitung), Bpk. Brian Jackson, S. Sos, MM. (Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNN Bitung), Sdri. Jean R. Rondonuwu (Kepala Seksi Rehabilitasi BNN Bitung), Sdri. Jouryni Umboh, S.Kep (Konselor BNN Bitung) dan personel dan PNS Kodim 1310/Bitung.
Sambutan Dandim 1310/Bitung yang diwakili oleh Mayor Inf Gusnawan (Kasdim 1310/Bitung) yang intinya, "Kami atas nama Kodim 1310/Bitung bersama prajurit  mengucapkan selamat datang kepada Tim, dalam rangka kegiatan penyuluhan Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) pada hari ini dan boleh berjalan dengan baik. Kami bersyukur karena kegiatan ini merupakan kontrol bagi kita sebagai prajurit dan juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kodim 1310/Bitung. Diharapkan kepada seluruh Prajurit maupun PNS agar dapat mengikuti serta bertanya tentang penyalahgunaan Narkoba yang tidak menutup kemungkinan akan terjadi dalam kehidupan lingkungan Prajurit maupun keluarga," ucapnya.
Brian Jackson , S.Sos. MM selaku Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNN Bitung menyampaikan materi tentang P4GN, "Penyuluhan tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada anggota Militer dan PNS Kodim 1310/Bitung, diharapkan ini bisa bermanfaat guna mengetahui, mencegah serta menghindari dampak bahaya NARKOBA bagi kesehatan baik itu dalam keluarga, lingkungan dan masyarakat," sambutnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages