Danrem 131/Stg Berikan Arahan Kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang LXII Kodim 1310/Bitung - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, May 7, 2018

Danrem 131/Stg Berikan Arahan Kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang LXII Kodim 1310/Bitung

BITUNG. -Danrem 131/Stg Brigjen TNI Josef Robert Giri, S.IP.MSI. bersama dengan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny. Mita Lenarti Joseph Robert Giri melaksanakan Tatap Muka kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang LXII Kodim 1310/Bitung di Aula Makodim 1310/Bitung, (4/5/2018).

Kunjungan Danrem beserta rombongan ini disambut langsung oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos beserta seluruh Perwira Staf dan pejabat Pasi/Danramil beserta Isteri di pintu masuk kesatriaan Kodim 1310/Bitung.
Hadir pula pada kunjungan Danrem, Walikota Bitung Bpk. Maxmilian Jonas Lomban, Ketua DPRD Kota Bitung Bpk Lourensius Supit, SE, Kepala Kejaksaan Negeri Bitung Ibu Ariana Juliastuty, SH.MH, serta para Kasi Korem dan Kabalakrem 131/Stg.
Pada pengarahan Danrem kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1310/Bitung intinya, "Salam sejahtera bagi kita semua. Kita adalah aparat teritorial marilah kita membenahi diri dan menjaga sikap dengan meningkatkan Komunikasi Sosial, apabila Komsos gagal maka Teritorial kita tidak berhasil. Kegiatan Teritorial setiap saat berubah sesuai dengan dinamika sosial. Kota Bitung adalah Kota Pelabuhan yang sangat rawan dengan kriminal. Oleh karena itu saya mengharapkan kepada seluruh anggota agar jangan terlibat dengan namanya narkoba, sangsinya sudah pasti saya akan pecat.
Pegang terus netralitas TNI dalam menghadapi pesta demokrasi yakni pemilihan umum baik kepala Daerah, anggota DPRD maupun Pemilu Presiden dan Wakil Presiden. Semangat dan pengabdian kita jangan sampai padam," Tegas Danrem.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages