Komandan Kodim 1302/min Hadiri Acara Buka Puasa Bersama - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, May 26, 2018

Komandan Kodim 1302/min Hadiri Acara Buka Puasa Bersama

Amurang, -Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th menghadiri acara Buka Puasa Bersama dirumah Dinas Bupati Minsel Dr. Cristiany E. Paruntu SE, dikelurahan Pondang Kec, Amurang Timur Kab, Minahasa Selatan, pada Kamis 24/05/18 pukul 17.30 wita.

Bupati Minsel Dr. Cristiany Paruntu berika sambutan.

Pada acara buka Puasa bersama ini Bupati Minsel Dr, Cristiny E. Paruntu  memberikan sambutan,"Pertama tama saya mengajak kita semua untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, karena dalam momentum Buka Puasa Bersama ini kita semakin kuat, mempererat tali silaturrahmi antara masyrakat dengan pemerintah Kabupaten Minsel, kata Paruntu.

Lanjut Paruntu, Perlu diketahui ini adalah merupakan tahun ke-8 saya menjadi Bupati Minsel, dan saya sangat senang sekali karena bisa selalu berkumpul untuk melaksanakan acara buka puasa bersama umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa, ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Paruntu mengatakan, melalui kesempatan ini, saya berharap mari kita semua selalu menjaga kedamaian di wilayah minsel yang kita cintai bersama, oleh karena itu maka pembangunan di kabupaten minsel akan berkembang dengan pesat, dan juga saya mengajak Dandim serta Kapolres agar bersama kita jaga Kondusifnya Kabupaten minsel ini, imbuhnya.
Dandim 1302/min dalam acara buka puasa bersama.

Ditambahkannya pula, permintaan saya selaku bupati minsel, bagi umat yang beragama Non Muslim, mari kita hormati bulan suci Ramadhan ini, kita hormati saudara saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa, tingkatkan toleransi antar umat beragama, agar Minsel selalu berada dalam suasana aman dan damai." tutupnya.

Sementara itu ditempat yang sama Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th, saat ditemui Media Center, mengatakan bahwa "Saya sangat berbahagia  bisa berbuka puasa dengan pemerintah Kab, Minsel, lebih-lebih bisa berbuka puasa bersama Kaum Duafa, saya bisa melihat kegembiraan diraut wajah mereka, karena hari ini kita bisa membuat mereka bahagia," kata Dandim.
Pabung Minsel Mayor Inf Jemy Lotulung.

Turut hadir pada acara buka puasa bersama tersebut antara lain, Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar SH,  Dandim 1302/Min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama Sth, Kapolres Minsel Winardi Prabowo Sik, Kajari Minsel, Lambok Sidabutar SH MH,  Ketua pengadilan  Romel Tamoubolon SH MH, Pabung Minsel Mayor Inf Jemmy Lotulong, Para Asisten, SKPD, Anggota DPRD, Tokoh agama, Kaum Duafa dan undangan -+ 500 orang.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages