DANREM 131 FUN BIKE dan HALAL BIHALAL - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 22, 2018

DANREM 131 FUN BIKE dan HALAL BIHALAL




Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri S.I.P., M.Si, walaupun kondisi cuaca yang tidak mendukung namun dengan semangat yang tinggi tetap melaksanakan kegiatan Fun Bike bersama Kasrem 131/Stg, Para Kasi dan Pasi Korem 131/Stg, Dandim 1309/Manado, Kabalak aju serta Kapenrem 131/Stg yang baru  dengan mengambil route star dari rumah jabatan Danrem menuju Bandara Sam Ratulangi balik lagi dan fhinis di Makorem 131/Santiago, selanjutnya di laksanakan Halal Bihalal bersama keluarga besar Korem. Jumat (22/18)

Kegiatan ini sengaja dilaksanakan guna menjalin hubungan erat antara pimpinan dan bawahan, selain dari pada itu juga untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap terjaga sehingga dengan demikian dapat menunjang dalam melaksanakan setiap tugas kedepan. Selain itu saat yang bersamaan Ketua dan Wakil Persit KCK Koorcabrem 131 beserta pengurus Persit dan anggota melaksanakan Kegaiatan senam bersama di Makorem 131/Stg.
Dalam suasana penuh kebersamaan ini turut melibatkan juga perwakilan prajurit dan Ibu-ibu Persit dari Kodim 13102/Minahasa, Kodim 1309/Manado serta Kodim 1310/Bitung.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages