JALIN SILATURAHMI, DANDIM BOLMONG HADIRI BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM PIATU - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 8, 2018

JALIN SILATURAHMI, DANDIM BOLMONG HADIRI BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM PIATU

photo_2018-06-08_15-03-02

photo_2018-06-08_15-02-59KOTAMOBAGU - Guna menciptakan suasana keakraban, PLN cabang Kotamobagu menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan unsur Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Kejari Kotamobagu, Polres Bolmong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan bersama anak anak Yatim Piatu, Kamis (07/06/2018) kemarin.


Acara yang digelar di halaman Kantor PLN cabang Kotamobagu tersebut, juga dihadiri oleh Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan, Kajari Kotamobagu Ibu Dasplin SH MM, Manager PLN Kotamobagu Ibu Meyrina Turambi dan segenap Karyawan PLN Kotamobagu.


“Ini salah satu konsep yang dirumuskan oleh PLN Kotamobagu agar keakraban antar instansi dan pihak-pihak yang lain tetap terjalin dan semakin solid kedepannya,” kata Dandim Bolmong.


“Dibulan yang baik dan suci ini, semoga yang kita lakukan menjadi amal ibadah, dan menjadi kebaikan buat kita semua,” imbuhnya.


“Kami apresiasi dengan apa yang di lakukan oleh PLN Kotamobagu untuk terus menjalin silaturahim dan keakraban antar instansi di Bolaang Mongondow, semoga keakraban ini terus terjalin guna terus menjalin koordinasi utamanya untuk keamanan di wilayah Bolaang Mongondow ini.” Tutur Dandim.


Disamping itu, Manager PLN Kotamobagu menyampaikan "Kerja keras PLN tidak akan tercapai tanpa dukungan dan doa. sebagai rasa syukur, PLN merasa perlu untuk berbagi dengan saudara muslim yang membutuhkan dan anak-anak yatim melalui acara ini", Ujar Ibu Meyrina.


Meyrina juga berharap bantuan yang diberikan, dapat sedikit mengurangi beban hidup yang dialami saudara kaum dhuafa dan memberikan kebahagian kepada anak anak.


photo_2018-06-08_15-03-04

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages