KEPEDULIAN SERDA ANANG HARIADI TERHADAP KEBERSIHAN LINGKUNGAN WARGA BINAANNYA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, June 3, 2018

KEPEDULIAN SERDA ANANG HARIADI TERHADAP KEBERSIHAN LINGKUNGAN WARGA BINAANNYA

photo_2018-06-02_11-48-59

photo_2018-06-02_11-48-38B O L M U T - Lingkungan yang bersih dan tertata dapat mempengaruhi pola pikir setiap individu untuk lebih peduli terhadap lingkungan, dengan menekan polusi udara dan pencemaran ekosistem, dampak positif bagi masyarakat adalah perubahan perilaku, kebiasaan serta budaya manusia di lingkungan umum. Dengan adanya pembuatan fasilitas MCK sehat merupakan cerminan lingkungan yang bersih dan hidup yang sehat.


Dalam kesempatan ini, Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Anang Hariadi ikut membantu pembuatan MCK pribadi milik Bapak Mally Mokoagow (56) di Desa Buko Selatan Kec Pinogaluman Kab Bolaang Mongondow Utara, Sabtu (02/06/2018).


Serda Anang Hariadi selaku Babinsa Desa Buko Selatan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk rasa kepedulian untuk membantu warga binaan dan suatu bentuk kemanunggalan TNI.


“Kita siap mendukung apapun itu, selama hal yang positif, TNI selalu bermanunggal dengan rakyat,” Ungkap Serda Anang.


Bapak Mally juga sangat mengapresiasi terhadap Koramil Kaidipang terutama Babinsa yang sudah ikut andil dalam pembangunan MCK miliknya.


“Terimakasih Bapak Babinsa yang sudah ikut membantu kami, dan bantuan tenaga yang diberikan pihak oleh Koramil sangat berguna bagi kami,” tutupnya.


photo_2018-06-02_11-48-49

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages