KODIM 1303/BM BERBAGI KASIH PADA KAUM DHUAFA - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 8, 2018

KODIM 1303/BM BERBAGI KASIH PADA KAUM DHUAFA

 
 
photo_2018-06-07_21-47-58

photo_2018-06-07_17-11-31KOTAMOBAGU - Sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama di bulan Ramadhan ini, Kodim 1303/BM bersama KPPN Kotamobagu dan Pemred Radar Bolmong mengadakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang bertempat di Desa Poyowa Besar Kec Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Kamis (07/06/2018).


Banyak pihak yang tidak menyadari bahwa di lingkungan sekitar kita terdapat orang-orang yang sangat membutuhkan bantuan dari kita. Kegiatan bakti sosial ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat, selain itu melalui kegiatan bakti sosial ini dapat menanamkan nilai-nilai simpati, kepedulian, kerjasama dalam tim dan tanggung jawab khususnya menjalankan nilai-nilai pancasila yang seharusnya diterapkan.


Dandim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono mengatakan, “Kegiatan sosial ini untuk menyikapi perkembangan perekonomian yang akhir-akhir ini tidak berpihak terhadap kondisi perekonomian rakyat kecil seperti kaum dhuafa,” ungkapnya.


Kami akan terus berupaya memperhatikan kehidupan kaum dhuafa di wilayah Desa lainnya yang masih minim sekali pihak-pihak berkompeten yang mau memperhatikan keadaan mereka. “Harapan kami dengan memberikan sedikit bahan pokok ini dapat membantu kehidupan dhuafa dan fakir miskin di Desa Poyowa Besar”, Ujar Dandim Bolmong.


Lanjutnya, Dandim juga berharap kegiatan ini akan menjadi contoh kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama sama turut serta dalam aksi peduli sesama.


Pada kesempatan itu salah seorang warga Nenek Emas-Daya mengatakan,” "Hari ini saya dan anak anak hanya bisa melihat Bapak Dandim lewat koran tapi hari ini kita bisa bertemu langsung. Saya atas nama warga Poyowa mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan tali asihnya dari Kodim Bolmong dan semoga Kodim semakin merakyat dan semakin dekat dengan warga Bolaang Mongondow", Ujar Nenek Emas-Daya.


photo_2018-06-07_17-11-29

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages