Latihan Menembak Adalah Kebutuhan Prajurit - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, June 4, 2018

Latihan Menembak Adalah Kebutuhan Prajurit




                                 Latihan Menembak Adalah Kebutuhan Prajurit

Kodim 1302/min laksanakan  Latihan Menembak Senjata Ringan [ Latbakjatri ] Triwulan - 2 tahun anggaran 2018, yang diselenggarakan oleh Seksi Operasi Kodim dibawah pimpinan Kapten Inf Wemfryd Son Halebar dilapangan tembak kelurahan Sumalangaka kec, Tondano Utara, pada Senin 04/06/18 pukul 09.00 wita.
Pasi Ops Kodim Kapten Inf Wemfryd Son Halebar.

Kegiatan latihan menembak ini adalah merupakan sebuah Program satuan, dan disamping itu pula adalah salah satu kebutuhan setiap Prajurit, sebab setiap Prajurit dituntut bukan hanya mahir dalam baris berbaris, akan tetapi yang tidak kala pentingnya adalah setiap Prajurit harus mampu dan mahir menembak.

Dalam latihan menembak kali ini Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th menugaskan salah satu perwira yang menjadi Koordinator pelaksana yaitu Pasi Pers Kodim, Kapten Inf Edwin Tatuil.

Koordinator Kapten Inf Edwin Tatuil.
 Sebelum latihan menembak dimulai Dandim Purnama melalui Koordinator pelaksana memberikan arahan kepada peserta latihan, "Pertama tama saya  menyampaikan banyak terima kasih kepada Prajurit sekalian yang  sudah ikut ambil bagaian dalam latihan menembak hari ini, Katanya.

Lanjut Koordinator, harapan saya, para peserta latihan sekalian, laksanakan latihan menembak ini dengan baik, manfaatkan waktu yang ada untuk meningkatkan kemampuan kalian dalam menembak, sebab ini adalah merupakan kebutuhan kalian sebagai seorang Prajurit, namun penekanan saya, perhatikan faktor keamanan, harapan saya setelah selesai kalian mengikuti latihan menembak hari ini, diharapkan kita selalu siap setiap saat untuk diterjunkan kemedan laga bila NKRI memanggil." imbuhnya.

Kegitan latihan ini diikuti oleh para Perwira Staf, Para Danramil serta para Plh Danramil dan juga seluruh Prajurit jajaran Kodim 1302/min mulai Koramil 1302-01/tondano s/d Koramil 1302/19/modoinding, penyelengaan menembak ini sesuai rencana akan dilaksanakan selama 4 hari, terhitung mulai hari Senin 04/06/18 s/d Kamis 08/06/18

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages