Wujudkan Kemanunggalan TNI, Babinsa Bersama Warga Buat Pondasi Sekolah PAUD - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 1, 2018

Wujudkan Kemanunggalan TNI, Babinsa Bersama Warga Buat Pondasi Sekolah PAUD

SANGTOMBOLANG – Bintara Pembina Desa Koramil 1303-12/Sangtombolang Kopda Andri Susanto melaksanakan gotong royong bersama warga membuat pondasi pembangunan sekolah PAUD yang bertempat di Desa Babo Kec Sangtombolang Kab Bolmong, Jumat (01/06/2018).
Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial yang bertugas di komando kewilayahan. Apalagi sebagai seorang babinsa yang harus selalu turun langsung dengan masyarakat binaannya,” kata Kopda Andri.

Kegiatan ini, sambung dia, disamping membantu kesulitan warga juga diharapkan antara TNI dan masyarakat terjalin kedekatan yang erat dan kemanunggalan yang kuat. Kehadiran Babinsa yang membantu pembangunan pondasi ini, mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat,” tutur Kopda Andri. Menurut Bapak Rustam Gonibala yang kesehariannya sebagai Imam Masjid, warga sangat bangga dan terharu atas kehadiran Babinsa yang sangat membantu masyarakat khususnya dalam pembangunan pondasi sekolah PAUD ini. Terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Sangtombolang, “Perbuatan mereka sungguh mulia karena saya lihat sangat ikhlas membantu masyarakatnya dalam membangun pondasi sekolah,” ungkapnya.
photo_2018-06-01_09-37-27

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages