JAGA KEKOMPAKAN BERSAMA WARGANYA, BABINSA KOBO’ KECIL LAKSANAKAN PENGECORAN JALAN - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, July 13, 2018

JAGA KEKOMPAKAN BERSAMA WARGANYA, BABINSA KOBO’ KECIL LAKSANAKAN PENGECORAN JALAN

 
photo_2018-07-12_08-46-38

photo_2018-07-12_08-46-35KOTAMOBAGU - Babinsa Desa Kobo' Kecil Koptu Is Mamonto anggota Koramil 1303-01/Kotamobagu bersama masyarakat mengadakan karya bakti pengecoran jalan lorong kurang lebih sepanjang 100 meter yang berada di Desa Kobo’ Kecil Kec Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, Kamis (12/07/2018).


Pengecoran Akses Jalan ini merupakan fasilitas umum yang sangat dibutuhkan oleh warga, ini dikerjakan bersama warga antara Babinsa Kobo’ Kecil Koptu Is Mamonto bersama sama masyarakat dengan memanfaatkan alat seadanya.


Menurut Danramil 1303-01/Kotamobagu Lettu Inf Muyassir, kegiatan seperti ini dianggap sangat membantu warga, apalagi akses jalan merupakan fasilitas umum yang sangat dibutuhkan warga masyarakat. “Dulunya jalan ini apabila memasuki musim penghujan seperti saat ini sangat sulit dilewati karena genangan air dan lumpur sangat mengganggu, dan atas inisiatif Babinsa bersama masyarakat dilaksanakan pengecoran dan akan membuat jalan ini akan nyaman dilalui nantinya,” terang Danramil.


Babinsa Desa Kobo’ Kecil juga menyampaikan hal yang sama. Akses jalan disebutnya merupakan salah satu faktor pendukung bagi pertumbuhan perekonomian. “Karya bakti ini disamping untuk memupuk dan mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat juga sebagai wujud nyata dari implementasi sumpah prajurit, dimana anggota TNI dituntut untuk peka dan tanggap terhadap kesulitan yang dihadapi rakyat serta bertindak cepat dan tepat untuk mengatasinya,” ujar Babinsa Koptu Is Mamonto.


photo_2018-07-12_08-46-41

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages