PEDULI LINGKUNGAN BERSIH, SERKA DIDIK SURYADI BERSAMA WARGA BERSIHKAN MUSHOLA DHARUL MUKMININ - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, July 4, 2018

PEDULI LINGKUNGAN BERSIH, SERKA DIDIK SURYADI BERSAMA WARGA BERSIHKAN MUSHOLA DHARUL MUKMININ

photo_2018-07-03_10-18-29

photo_2018-07-03_10-18-24D U M O G A – Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serka Didik Suryadi, melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan sarana ibadah, di Mushola Dharul Mukminin Dusun 1 Rt 1 Mopuya Utara, Kecamatan Dumoga Utara, Kabupaten Bolmong, Selasa (03/07/2018).


Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan para unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan disekitar lingkungan tempat ibadah.


Pengurus Mushola Dharul Mukminin Bapak Imam Edi Mas’ud mengatakan, “Saya ucapkan terimakasih kepada Pihak Koramil 1303-07/Dumoga dalam hal ini Bapak Babinsa yang ikut membantu pembersihan.


“Keindahan dan kenyamanan mushola, sehingga Mushola ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah,” tuturnya.


Bapak Guntur Umar, salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh warga secara bergantian, tidak hanya di lingkungan tempat ibadah tetapi ditempat lain juga.


“Saya berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan,” ungkapnya.


Danramil 1303-07/Dumoga Lettu Inf Felix Rawung mengatakan, Tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan di masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.


“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada akhirnya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat kita”, Tutup Danramil.


photo_2018-07-03_10-18-33

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages