SERKA ISMAIL POBELA BANTU PEMBANGUNAN DRAINASE DI DESA BINAANNYA - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, July 5, 2018

SERKA ISMAIL POBELA BANTU PEMBANGUNAN DRAINASE DI DESA BINAANNYA

photo_2018-07-04_10-28-19

photo_2018-07-04_10-27-57B I N T A U N A - Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serka Ismail Pobela bersama masyarakat Desa Pimpii Kec Bintauna Kab Bolaang Mongondow Utara melaksanakan karya bakti pembuatan drainase, selain untuk membantu warga tetapi juga menjalin hubungan komunikasi serta tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah desa binaannya, Rabu (04/07/2018).


“Kami merasa senang bisa berkomunikasi secara langsung dengan warga Desa binaan, serta bisa lebih memahami keluhan apa saja yang mereka rasakan saat ini. Dengan terlibatnya TNI secara langsung bersama masyarakat akan memberikan kenyamanan terhadap keseharian warga, TNI dari rakyat untuk rakyat,” ujar Serka Ismail.


Sementara itu Danramil 1303-15/Bintauna Kapten Inf Edi Sakli, mengapresiasi keterlibatan TNI dalam pembuatan drainase sepanjang 200 meter. ” Semoga keterlibatan TNI bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat Desa Pimpii agar bisa menjadi lebih baik lagi. "Selain di kegiatan kerja bakti saja, namun juga di kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan hadirnya TNI di wilayah binaan menjadikan wilayah stabilitas yang kondusif," Ucap Danramil.


Kepala Desa Pimpii Bapak Sahrin Hinur mengatakan, "Saya sangat berharap agar hubungan komunikasi antar Babinsa dengan masyarakat yang sudah terjalin dengan baik ini bisa dijaga dan ditingkatkan supaya lebih harmonis. Selain mempererat hubungan dengan masyarakat, kerja bakti juga merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas,” Harap Kades.


photo_2018-07-04_10-27-49

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages