KUNKER KE KORAMIL 1303-07/DUMOGA, DANDIM BOLMONG TEKANKAN JAGA KEBERSAMAAN DAN KEKOMPAKAN - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, August 16, 2018

KUNKER KE KORAMIL 1303-07/DUMOGA, DANDIM BOLMONG TEKANKAN JAGA KEBERSAMAAN DAN KEKOMPAKAN

Posted on  by suwarno


DUMOGA – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos melakukan kunjungan kerja ke Makoramil 1303-07/Dumoga, Rabu (15/08/2018) dan didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XV, Ny Asriani Dwi Cahyono beserta pengurus Persit Kodim 1303/Bolmong. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi bersama Forkopincam di wilayah Kecamatan Dumoga.
Kedatangan Dandim disambut Danramil 1303-07/Dumoga, Lettu Inf Felix Rawung didampingi Wakapolsek Dumoga Aipda I Gede P, Mewakili Camat Dumoga Bapak Tonding, Kasdim 1303/Bolmong Mayor Inf Burhan, Pasiter Dim 1303/BM Lettu Inf Muyassir serta Bati Staf Dim 1303/Bolmong.
Dalam kunjungannya Dandim 1303/Bolmong memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota Koramil yang di kunjungi dan berpesan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya sesuai tugas pokok masing-masing dan diharapkan agar lebih mengedepankan tugas satuan dari pada kepentingan pribadi.
Dandim 1303/Bolmong juga menekankan agar seluruh Anggota jajaran Kodim 1303/Bolmong agar lebih meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga apabila ada masalah yang dihadapi masyarakat, Kodim dapat membantu untuk menyelesaikannya.
“Jangan sampai ada pelanggaran, laksanakan tugas dengan berbuat yang terbaik, berani, jujur, tulus dan ikhlas. Kemudian saya harapkan agar seluruh anggota Kodim 1303/Bolmong agar selalu membina keluarganya dengan baik, karena itu tanggung jawab kita, jika istri atau anak tidak benar artinya kita juga yang tidak benar”, tegas Dandim.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages