MELALUI KOMSOS, SERKA ISMAIL POBELA BERIKAN MOTIVASI KEPADA PELAJAR - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, August 8, 2018

MELALUI KOMSOS, SERKA ISMAIL POBELA BERIKAN MOTIVASI KEPADA PELAJAR

photo_2018-08-07_09-31-17

BINTAUNA - Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah dituntut untuk selalu hadir di wilayahnya, Seperti yang dilakukan babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serka Ismail Pobela, dalam setiap kesempatan yang ada baik itu di masyarakat maupun di lingkungan sekolah. Serka Ismail Pobela selalu memanfaatkan moment tersebut untuk selalu berkomunikasi dengan masyarakat maupun dengan para siswa di sekolah binaannya.


Menurutnya, itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


“Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” tutur Serka Ismail Pobela, saat menjalankan tugas Komsos dengan siswa-siswa Madrasah Alkhaerat Bintauna Kabupaten Bolmut, Selasa (17/52016).


Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.


Dalam komunikasi dengan siswa juga diisi dengan himbauan dan ajakan untuk tidak melupakan semangat Nasionalisme dan cinta tanah air yang dewasa ini makin menipis dikalangan pelajar untuk itu diperlukan suatu jalinan silaturohmi.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages