KODIM 1303/BM AMBIL BAGIAN PECAHKAN REKOR MURI TARI "GEMU FA MI RE" - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, September 5, 2018

KODIM 1303/BM AMBIL BAGIAN PECAHKAN REKOR MURI TARI "GEMU FA MI RE"

photo_2018-09-04_15-47-28

photo_2018-09-04_15-49-22KOTAMOBAGU - Pagi tadi sekitar 2500-an orang berkumpul di Lapangan Hotinimbang Kotamobagu guna turut serta dalam memecahkan rekor Muri Pagelaran Tari "Gemu Fa Mi Re" dengan peserta terbanyak, Selasa (04/09/2018).


Kegiatan ini tidak hanya diselenggarakan di Wilayah Kodim 1303/Bolmong, tetapi juga diseluruh Kodim se-Indonesia, dalam rangka menyambut HUT TNI KE-73.


Komandan Kodim 1303/Bolmong. Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, S.Sos mengatakan, "Kegiatan ini serentak dilaksanakan di masing masing Kodim se-Indonesia, untuk itu kegiatan ini kita pusatkan di Lapangan Hotinimbang Kotamobagu," Ujar Dandim.


Lanjut Dandim, "Kegiatan ini selain bertujuan untuk memecahkan rekor Muri, juga merupakan salah satu agenda dari rangkaian perayaan hut TNI yang puncak nya akan di laksanakan 5 Oktober nanti," Ucapnya.


"Dengan adanya kegiatan pemecahan rekor Muri ini, diharapkan tarian Gemu Fa Mi Re yang berasal dari Flores Nusa Tenggara Timur bisa menjadi terkenal bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya dan dapat merambah ke berbagai penjuru dunia (mendunia)," Tutup Dandim Bolmong.


Kegiatan ini dihadiri oleh Personil Polres Bolmong, anggota Armed 19 Bogani, Kipan C Yonif 713/ST, Bhayangkari Polres Bolmong, Komunitas Nona Manis Kotamobagu, siswa dan siswi SMP dan SMU se-Kotamobagu serta seluruh element masyarakat Bolaang Mongondow yang menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan ini.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages