MASIH DALAM RANGKAIAN HUT TNI KE-73, KODIM BOLMONG GELAR JALAN SEHAT DAN LOMBA MANCING - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, October 27, 2018

MASIH DALAM RANGKAIAN HUT TNI KE-73, KODIM BOLMONG GELAR JALAN SEHAT DAN LOMBA MANCING

photo_2018-10-26_19-42-45

IMG_0828KOTAMOBAGU - Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos selaku Komandan Kodim 1303/Bolmong, mempersiapkan diri, ini berkaitan dengan akan dilaksanakannya kegiatan jalan sehat dan Lomba Mancing untuk memperingati HUT TNI Ke-73 agar berjalan lancar, Jumat (26/10/2018).


Sebagai bagian dari peringatan HUT TNI Ke-73 yang jatuh tepat di tanggal 5 Oktober yang lalu, Kita ingin berbagi dengan masyarakat, serta ingin beramai-ramai dengan rakyat untuk mengadakan dalam sebuah kegiatan, maka kami memilih dua Event yaitu Jalan Sehat bersama Kodim 1303/BM dan dilanjutkan dengan lombaan Mancing yang di buka untuk umum.


Adapun rencana kegiatan tersebut pelaksanaanya akan dilakukan pada tanggal 27 Oktober 2018 besok, di Asrama Militer Kodim 1303/BM yang terletak di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara.


"Jalan sehat kali ini ditempuh sepanjang 3 kilo meter yang mengambil start dari lapangan Boki Hotinimbang kotamobagu dan finish di asrama Makodim 1303/Bolmong, serta dilanjutkan dengan kegiatan Lomba Mancing yang memperebutkan hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor," Jelas Dandim.


Lebih lanjut Dandim, "Menjelaskan kegiatan ini diselengarakan dalam rangka memeriahkan Hut TNI yang ke-73 serta untuk membangun sinergi antara masyarakat dan TNI agar tercipta situasi keakraban dan kekompakan guna menjaga situasi yang kondusif di daerah yang sama sama kita cintai ini," Ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages