Memperingati Hut TNI ke-73, Prajurit Yonif 714/SM Ikut Serta Dalam Tim Sar Bantuan Kemanusiaan Gempa dan Tsunami Palu, Donggala dan Sigi. - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, October 5, 2018

Memperingati Hut TNI ke-73, Prajurit Yonif 714/SM Ikut Serta Dalam Tim Sar Bantuan Kemanusiaan Gempa dan Tsunami Palu, Donggala dan Sigi.



Sejumlah 180 prajurit Yonif 714/SM yang dipimpin langsung Danyonif 714/SM Mayor Inf. Arianto Maskare S. tergabung dalam Tim SAR penanggulangan bencana Gempa dan Tsunami Palu, Donggala dan Sigi.

Pasca bencana gempa dan tsunami Palu, Donggala, dan Sigi yang terjadi pada Hari Jumat, 28 September 2018 lalu, tepat setelah melaksanakan kegiatan Uji Siap Tempur, Prajurit Yonif 714/SM berangkat menggunakan kendaraan pasukan melalui jalur darat memutar melewati Desa Napu dikarenakan akses di Kebun kopi dan Kasimbar terputus pada hari Sabtu Pagi, 29 September 2018.



Hari ini tepat sepekan setelah bencana terjadi, dan bertepatan dengan HUT TNI yang ke-73 Prajurit Yonif 714/SM tetap membantu warga korban gempa dan tsunami.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages