Kasdam XIII/Merdeka memberangkatkan Atlit Kodam XIII/Mdk - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, December 1, 2018

Kasdam XIII/Merdeka memberangkatkan Atlit Kodam XIII/Mdk



Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan Memberangkatkan Atlit Kodam XIII/Merdeka yang akan mengikuti Piala Panglima TNI Yang bertempat di Koridor LT IV Makodam, Jumat(30/11/2018)
Kejuaran yang akan diikuti diantaranya Orientering dan Atletik untuk memperebutkan Piala Panglima TNI Tahun 2018.
Tim Atletik berjumlah 10 Orang Yang akan di Pimpin Oleh Kakumdam XIII/Mdk Letkol Chk Sihabuddin SH dan Tim Orienteering erjumlah 9 Orang akan di pimpin oleh Katopdam XIII/Mdk Kolonel Ctp Drs Sutrisman.
Hadir pada kesempatan itu Kasdam XIII/Merdeka; Irdam XIII/Mdk;
Kapok Sahli Pangdam XIII/ Merdeka; Para Asisten dan Kabalak serta LO AL dan LO AU Kodam XIII/Merdeka; Para Dansat jajaran Kodam XIII/ Merdeka; Komandan Kontingen beserta pelatih/ official dan para Atlet Kodam XIII/ Merdeka.
Pangdam XIII/Mdk dalam amanat yang dibacakan oleh Kasdam XIII/Mdk mengatakan, Atletik adalah jenis olahraga tertua yang dipertandingkan dalam kompetisi olahraga oleh negara-negara di seluruh belahan dunia ini, yakni Olimpiade. Bahkan, di setiap perlombaan olahraga multi cabang nasional seperti Pekan Olahraga Nasional, atau yang bertaraf regional seperti Sea Games dan Asian Games, Atletik adalah salah satu cabang olahraga wajib.
lebih lanjut dikatakan Pangdam, Sementara Orienteering merupakan suatu jenis olahraga yang relatif baru dikenal di dunia olahraga. membutuhkan keterampilan bernavigasi terutama dalam pembacaan peta dan penggunaan kompas untuk melakukan perjalanan dari satu titik ke titik yang lain di alam bebas.
Oleh karena itu, jadikanlah kesempatan ini untuk mengukir prestasi yang setinggi-tingginya untuk dijadikan bekal dalam menghadapi lomba-lomba lain yang lebih besar. Tutupnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages