WUJUDKAN SINERGITAS, KORAMIL DAN POLSEK PASSI BERSAMA MASYARAKATBERSIHKAN MASJID AR-RAHMAN - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, December 1, 2018

WUJUDKAN SINERGITAS, KORAMIL DAN POLSEK PASSI BERSAMA MASYARAKATBERSIHKAN MASJID AR-RAHMAN


B O L M O N G - Dalam rangka jumat bersih anggota Koramil 1303-02/Passi Serda Kusnandi, Serda Ahmad Sunarko, dan Serda Adi Mokodompit bersama puluhan anggota Polsek Passi Barat dan dibantu oleh masyarakat Desa Passi Kecamatan Passi Barat melaksanakan kegiatan jumat bersih dalam rangka kerja bhakti bersih-bersih Masjid Ar-Rahman secara gotong royong, Jumat (30/11/2018).

Dengan didasari semangat dan jiwa kekeluargaan, mereka tampak bersemangat melaksanakan kegiatan bersih-bersih Masjid Ar-Rahman mulai dari membersihkan sampah sisa-sisa pembangunan Masjid, pengepelan lantai masjid tempat wudhu Kamar mandi Masjid Ar-Rahman.

"Kegiatan ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat maupun dengan Polri, “Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan Polri untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama”, Ujar Serda Kusnadi.

Serda Kusnadi menambahkan, selain kegiatan seperti ini sinergitas TNI dan Polri khususnya di wilayah Kecamatan Passi sangat banyak, seperti ada olahraga bersama, patroli bersama, dan juga kegiatan-kegiatan yang lain. Semua kegiatan itu kami lakukan untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud soliditas yang tinggi.

Ditempat terpisah, Danramil 1303-02/Passi Kapten Inf Asrak Badarun menyampaikan bahwa Kegiatan seperti ini sudah rutin dan menjadi agenda setiap hari jum’at dilakukan secara bergiliran di semua desa yang ada di wilayah kerja Koramil.

“TNI Kuat Bersama Rakyat” bukan hanya slogan semata-mata melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tanpa Rakyat TNI bukanlah apa-apa” pungkas Danramil.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages