BABINSA LAKSANAKAN PENGAMANAN NATAL DI BUNDARAN PATUNG PERMESTA KOTAMOBAGU - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 27, 2018

BABINSA LAKSANAKAN PENGAMANAN NATAL DI BUNDARAN PATUNG PERMESTA KOTAMOBAGU




KOTAMOBAGU – Perayaan Natal dan tahun baru merupakan momentum penting setiap akhir tahun yang selalu diikuti dengan meningkatnya dinamika situasi Kamtibmas, sehingga memerlukan upaya dan langkah pengamanan secara komprehensif dari TNI dan Polri serta dukungan dari seluruh komponen masyarakat agar keamanan tetap terjaga.

Sebagai salah satu upaya menciptakan kondusifitas wilayah, bertempat di Bundaran Paris Kotamobagu Serka Abi Mokoginta melaksanakan Pengamanan Natal dihari kedua bersama personil Polres Kotamobagu, Satpol PP Kotamobagu, Damkar Kotamobagu dan puluhan siswa siswi binaan Polres Kotamobagu, Rabu (26/12/2018).

Di temui di sela-sela pengamanan, Serka Abi Mokoginta menyampaikan bahwa pengamanan yang di laksanakan oleh TNI dan Polri ini seperti tahun-tahun sebelumnya, ditentukan oleh adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antar satuan pelaksana pengamanan. “ Kalo dari unsur yang terlibat dalam pengamanan kompak dan selalu melaksanakan koordinasi, saya yakin kondusifitas keamanan pasti akan terwujud”, ujar Babinsa.

“Harapan kami, baik dari TNI maupun Polri, untuk perayaan Natal dan tahun baru kali ini dapat berjalan dengan aman dan sukses serta tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kamtibmas di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow”, pungkasnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages