KASDIM 1303/BOLMONG TUTUP PELAKSANAAN APEL DANRAMIL DAN BABINSA TA 2018 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, December 12, 2018

KASDIM 1303/BOLMONG TUTUP PELAKSANAAN APEL DANRAMIL DAN BABINSA TA 2018

KOTAMOBAGU – Bertempat di Aula Sisingamangaraja Makodim 1303/Bolmong Dandim 1303/BM yang diwakili Kasdim Mayor Inf Burhan S.Sos menutup secara resmi Apel Danramil dan Babinsa tersebar di wilayah Kodim 1303/Bolmong TA. 2018, Rabu (12/12/2018).
Dalam sambutan tertulis Dandim 1303/Bolmong yang dibacakan oleh Kasdim Mayor Inf Burhan S.Sos menekankan kepada seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1303/Bolmong agar apa yang diperoleh selama pelaksanaan Apel Danramil dan Babinsa tersebar selama 3 hari ini, hendaknya dilaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing sehingga dapat Meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dengan melaksanakan Binter secara lebih serius, segera dan serentak di semua lini kehidupan masyarakat wilayah binaan dengan prioritas untuk mengantisipasi permasalahan-permasalahan yang ada dan untuk melaksanakan percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat.
Meningkatkan wawasan para Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI-AD dalam menyelesaikan permasalahan sosial yang aktual di wilayah sehingga cepat, tepat dan kreatif dalam mengaplikasikan Pembinaan Teritorial (Binter).
Meningkatkan pemahaman tentang aplikasi Binter dan permasalahan sosial sesuai tipologi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya guna mendukung tugas tugas pokok TNI-AD.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages