KODIM 1303/BOLMONG MENGIKUTI LOMBA VOCAL GROUP KODAM XIII MERDEKA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 13, 2018

KODIM 1303/BOLMONG MENGIKUTI LOMBA VOCAL GROUP KODAM XIII MERDEKA

M A N A D O  – Dalam rangka akhir tahun 2018 dan menyambut tah
un baru 1 Januari 2018, Kodam XIII/Merdeka menyelenggarakan kegiatan lomba vocal group antar satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar personil Militer, PNS dan persit.
Kegiatan vocal group Kodam XIII/Merdeka dibuka langsung oleh Kepala Staf Kodam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan yang bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka, Kamis (13/12/2018).
Dalam sambutannya Kasdam 13 Merdeka menyampaikan, “Selamat datang kepada seluruh peserta Lomba Vocal Group, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya untuk menggali potensi dan mengasah bakat serta Kemampuan para prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka,” ujarnya.
“Lomba ini bukan ditujukan semata mata untuk menjadi juara sehingga harus mengorbankan apa saja demi meraih kemenangan, melainkan kita menjadikan lomba ini sebagai sarana untuk bekerjasama, bersilaturahim, dan menggugah semangat serta gairah para prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka untuk berkompetisi secara sehat guna meraih prestasi yang terbaik,” ucap Kasdam XIII Merdeka.
Di akhir amanatnya, “Kepada panitia penyelenggara dan Dewan Juri serta segenap pihak terkait, saya percayakan sepenuhnya pelaksanaan lomba ini dengan harapan agar semuanya dapat berlangsung dengan tertib dan lancar serta mencapai hasil yang diharapkan,” tutup Kasdam XIII Merdeka.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages