SERDA RAMLI BANTU PETANI RAWAT TANAMAN JAGUNG - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, December 21, 2018

SERDA RAMLI BANTU PETANI RAWAT TANAMAN JAGUNG

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Ramli Saat Membantu Petani Semprot Tanaman Jagung di Lahan Milik Bapak Haman Mokodongan yang berada di Desa Poigar Tiga Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, Kamis (20/12/2018).
Dalam membantu Petani, Serda Ramli melaksanakan kegiatan penyemprotan tanaman Jagung tersebut merupakan upaya khusus (Upsus) dalam rangka mensukseskan swasembada pangan Nasional.
Babinsa Serda Ramli mengungkapkan, “Bahwa kegiatan pendampingan terhadap Petani merupakan upaya TNI membantu Petani dalam swasembada pangan yang saat ini lagi digalakkan Pemerintah Indonesia,” Ucap Babinsa usai melakukan penyemprotan.
“Dalam penyemprotan yang dilakukan kali ini menggunakan pupuk organik yang berfungsi untuk membunuh atau memusnahkan hama pada tanaman jagung,” Ungkap Babinsa.
Dengan penyemprotan ini, harap Babinsa Poigar, mudah-mudahan hama tanaman padi bisa hilang dan tanamannya subur serta bisa panen banyak, bisa panen sesuai yang diharapkan para petani pada umumnya,” Harap Babinsa.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages