Kapendam XIII/Merdeka adakan SIlaturahmi dengan Insan Pers - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, December 21, 2018

Kapendam XIII/Merdeka adakan SIlaturahmi dengan Insan Pers



Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Mohammad Jaelani bersama jajaran penerangan Kodam XIII/Merdeka melakukan pertemuan dengan insan pers yang bertempat di warung kopi, Jalan 17 Agustus Kota Manado, Kamis (20/12/2018).

Kapendam XIII/Mdk mengajak semua insan pers yang berada di wilayah Manado didampingi wakapendam Kasipensat, paurdoktatin Pendam XIII Merdeka sekaligus perkenalkan diri sebagai Kapendam yang baru.

"Dalam tugas yang diemban, saya minta kerjasama yang baik dengan media," kata jebolan Akmil 92 ini.

‎Sebelum bertugas di Kodam XIII/Merdeka, Jaelani bertugas di Puspen Mabes TNI‎

Kolonel Kav Mohammad Jaelani‎ memiliki motto 'cepat lambatnya orang sukses, tergantung lembat cepatnya kita menyesuaikan diri,‎ tergantung kita pilih apa'.

"Nah saya memilih cepat menyesuaikan dengan bertemu dengan insan pers dan akan giat berkunjung ke kantor-kantor media," tambahnya.

Kolonel Kav Mohammad Jaelani‎ mengatakan dalam tugas pers dan kerjasama dengan Kodam, minta kerjasama positif, dalam membuat berita saling berkoordinasi, komunikasikan dan saran yang membangunan‎ jalan terus menerus.

Pada kesempatan itu, Kapendam XIII Merdeka Kolonel Kav Mohammad Jaelani menceritakan karirnya sebagai anggota TNI hingga resmi menjabat Kapendam XIII/Merdeka 27 November 2018.

Jaelani jebolan Akmil 92 kejuruan Kaveleri. Bertugas di Batalyon Kavaleri 10 Mendagiri‎ Makassar selama 7 tahun, pasi ops Kodim Luwuk Banggai kemudian tugas di Toli-Toli hingga sampai pangkat Kapten.

Dia melanjutkan sekolah Selapah atau sekolah lanjutan perwira sampai lulus ditempatkan di Malang.

Pada pangkat Mayor tiga kali tugas di Kodim Pasuruan, Lumajang dan Kediri.

Kemudian sekolah Sesko Angkatan Darat (AD) 11 bulan kemudian ditugaskan di Korem Lampung selama tiga tahun hingga menjadi Kasrem di Bungkulu selama 2 tahun lalu pindah tugas di Puspen Mabes TNI selama dua tahun.‎



 


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages