Pangdam XIII/Merdeka : Semoga Dharma Pertiwi tetap konsisten dalam kepedulian sosial, pendidikan dan kesejahteraan prajurit - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 1, 2019

Pangdam XIII/Merdeka : Semoga Dharma Pertiwi tetap konsisten dalam kepedulian sosial, pendidikan dan kesejahteraan prajurit







Pendam XIII/Mdk,  “Semoga Dharma Pertiwi tetap konsisten dalam kepedulian sosial, pendidikan dan kesejahteraan prajurit” demikian kutipan sambutan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang pada saat menghadiri HUT ke 55 Dharma Pertiwi bertempat di Aula Grhadika Jayasakti, Manado,  Rabu (1/5/2019).

Pangdam XIII/Merdeka juga dalam sambutannya mengatakan bahwa upaya menjaga martabat dan kehormatan sebagai istri Prajurit TNI serta membangun keluarga yang sejahtera tetap harus selalu dikedepankan. Kesibukan dalam organisasi hendaknya jangan sampai melupakan tugas pokoknya sebagai istri dan ibu dari anak-anak.. “ Hari Jadi Dharma Pertiwi yang kita peringati sekarang ini merupakan momentum yang sangat berharga bagi organisasi untuk menumbuhkan jiwa korsa, rasa bangga dan rasa memiliki terhadap organisasi, sekaligus wahana untuk melakukan evaluasi dan introspeksi diri” Ujar Mayjen Tiopan.

Pelaksanaan HUT ke 55 Dharma Pertiwi untuk Wilayah Dharma Pertiwi Daerah M Manado ini diikuti unsur Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Manado, Jalasenatri, Pia Ardyagharini dan IKKT.

Melalui tema “Dharma Pertiwi Berperan Aktif dalam Mencerdaskan dan mensejahterakan Keluarga TNI serta Peduli terhadap Kesehatan dan Pelestarian Lingkungan Hidup”

Hadir dalam kesempatan ini Pangdam XIII/Merdeka, Kasdam XIII/Mdk, Danlantamal VIII/Manado, Danrem 131/Sg, Danlanud Sam Ratulangi, Irdam XIII/Mdk, Asrendam XIII/Mdk, Para Asisten Kadam XIII/Mdk, Danrindam XIII/Mdk, Danbrigif 22/Oms, Danrem 132/Tdl, Danrem 133/NWB, Para Kabalakdam, Para Dandim, Ketua Dharma Daerah M, Ketua Jala Senatri, Wakil Ketua Persit PD XIII/Merdeka, Ketua Pia Ardyagharini, serta Pengurus dan Anggota Dharma Pertiwi Daerah M.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages