Babinsa Dampulis Karya Bakti Bersama Warga - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, July 8, 2019

Babinsa Dampulis Karya Bakti Bersama Warga




Nanusa, Babinsa Dampulis Koramil 1312-06/Nanusa melaksanakan karya bakti bersama warga Desa Dampulis pembangunan jalan kampung, Senin (7/7/2019)..

Karya bakti yang bertempat di halaman gedung gereja Imanuel Karatung, dibantu Personel Koramil 1312-06/Nanusa dan Anggota Posad bersama Warga masyarakat Desa Karatung Jemaat Germita Imanuel Karatung.

Menurut Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan mengatakan bahwa Pembangunan jalan kampung antara kampung Dampulis dengan Kampung lama merupakan salah satu akses jalan yang telah ada sebelumnya, namun jalan tersebut hanya jalan setapak dan telah sekian lama tidak diadakan perbaikan. dan dalam kondisi rusak sehingga tidak dapat digunakan lagi oleh warga dalam melakukan aktivitas sehari hari, dan pada saat ini baru dapat dilakukan pekerjaan perbaikan jalan tersebut.

“Sertu Alex Kelyombar Babinsa Dampulis hadir bersama beberapa orang warga masyarakat mengerjakan perbaikan jalan tersebut dengan harapan bahwa kehadiran Babinsa menjadi pendorong bagi warga masyarakat yang lain untuk peduli terhadap kegiatan yang sedang dikerjakan, dimana kegiatan perbaikan jalan merupakan salah satu akses jalan yang sangat penting untuk diperhatikan karena dengan rusaknya jalan setapak” Kata Danramil

Lebih lanjut danramil sampaikan bahwa maka aktivitas warga masyarakat pengguna jalan menjadi terkendala, untuk itu sangat diharapkan kepedulian bersama warga masyarakat Desa Dampulis terhadap fasilitas bersama ini yang tidak kalah pentingnya dengan kegiatan yang dilakukan oleh masing masing warga setiap harinya, Karena dengan perbaikan jalan ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi warga masyarakat dalam beraktifitas.

“saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Dampulis bersama warga masyarakat. Kata Letnan Alvian

“kami akan selalu mengharapkan kehadiran bapak bapak TNI bersama warga masyarakat dalam lanjutan pembangunan gedung gereja kedepannya”. Harap Mikson

Hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut Lettu Inf Alvian Taengetan Danramil 1312-06Nanusa bersama Anggota Babinsa, Anggota Posad Marampit, Warga jemaat KRT 13 dan 14 Germita Imanuel Karatung.







,.



.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages