Babinsa Marampit Dampingi Poktan Lestari Terima Bantuan Bibit Dan Pupuk - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, July 18, 2019

Babinsa Marampit Dampingi Poktan Lestari Terima Bantuan Bibit Dan Pupuk





Nanusa, Babinsa Marampit Koramil 1312-06/Nanusa mendampingi kelompok tani (Poktan) Lestari Terima Bantuan Bibit Dan Pupuk, Nanusa. Rabu (17/7/2019)..

Kegiatan yang bertempat di Balai Pertemuan Masyarakat Desa Marampit, telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan bibit tanaman dan pupuk kepada kelompok Tani Lestari Desa Marampit kecamatan Kepulauan Nanusa.

Sebagai Mitra dari Poktan Lestari, Kopda Reinaldy R Ruus Babinsa Marampit melaksanakan pendampingan terhadap kelompok Tani Lestari untuk mwberima bantuan bibit dan pupuk dari Dinas Pertanian, sebagai wujud kepedulian terhadap

pengembangan pok Tani yang ada sehingga Babinsa pada setiap ada kegiatan dari POKTAN LESTARI, Babinsa selalu hadir untuk mendampingi.

Menurut Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan mengatakan bahwa Melalui Kepala Bidang Konsumsi dan keamanan Dinas Pertanian Kabupaten Kepulauan Talaud Ibu Syane Garing, SE bersama Ibu Feny E. Mona, Sp. Kasie Penganekaragaman Konsumsi Pangan dan Saudara Jumat Adam, Staf Dinas pertanian,.

“telah menyerahkan bantuan berupa bibit tanaman dan pupuk kepada kelompok Tani Lestari Kaum Ibu Desa Marampit. Sebagai Ketua Kelompok Tani Lestari adalah Ibu Erna Puluh dan Ibu Miske Papunggo sebagai Sekretaris” Kata Danramil

Penyerahan bantuan berupa bibit tanaman dan pupuk kepada kelompok Tani Lestari menurut Kepala Bidang Ibu Syane Garing, SE bahwa ini merupakan tindak lanjut dari hasil kunjungan kami beberapa bulan lalu di Desa Marampit, dan sekarang telah kami buktikan datang untuk membawa bantuan ini dengan harapan apa yang telah diditribusikan ini dapat dilihat hasilnya kedepan, tentunya bibit harus ditanam dalam wadah yang telah di bagikan yaitu polibek, dan tentunya mohon bantuan bapak bapak TNI dalam hal ini Bapak Babinsa untuk membantu kami melalui POKTAN LESTARI yang ada di Desa Marampit ini utk sama sama memanfaatkan pekarangan rumah untuk dapat dijadikan sebagai kebun kecil. Dan tentunya kami sangat berterima kasih atas perhatian serta dukungan dan kerjasama dari bapak Babinsa Marampit, ucap Ibu Syane Garing, SE. 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages