JUMPA BERLIAN OLEH KORAMIL 1312-06/NANUSA BERSAMA WARGA PULAU KARATUNG - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, August 2, 2019

JUMPA BERLIAN OLEH KORAMIL 1312-06/NANUSA BERSAMA WARGA PULAU KARATUNG





Pada hari Jumat tanggal 1 Agustus 2019 betempat di Halaman kantor Puskesmas Karatung Desa Karatung Selatan, telah dilaksanakan kegiatan jumpa berlian oleh Koramil Nanusa bersama Puskesmas, Nusantara Sehat dan warga masyarakat Desa ketiga Desa pulau GINIBALE.

Jumpa berlian atau Jumat pagi bersih lingkungan oleh Koramil 1312-06/Nanusa kali ini dengan sasaran pembersihan halaman Kantor dan perumahan Puskesmas Karatung yang baru dengan lokasi di Desa Karatung Selatan.

Pembersihan halaman puskemas Karatung oleh Koramil Nanusa dibantu Warga Masyarakat Desa Karatung bersatu, Nusantara Sehat dan juga Puskesmas ini merupakan kegiatan karya bakti kesekian kalinya, berhubung bangunan Fisik Rumah Sakit atau Kantor Puskesmas Karatung Yang baru ini sudah cukup lama belum ditempati, sehingga tampak semakin belukar telah tumbuh dan menjadi hutan yang dapat merusak bangunan. Dengan dibersihkannya semak belukar oleh TNI Bersama warga, Nusantara Sehat dan Puskesmas, dapat merawat bangunan yang merupakan fasilitas umum ini menjadi lebih bersih, Asri dan indah dipandang mata, dan tentu lingkungan menjadi bersih.

Turut hadir pada kegiatan jumpa berlian tersebut Ibu Mariani Maarisit, Amd, Kep Kepala Puskemas Karatung menyampaikan terima kasih kepada bapak bapak Babinsa dari Koramil Nanusa yang selalu setia membantu kami dalam berbagai kegiatan.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages