Pangdam XIII Merdeka Adakan Tatap Muka Dengan Pengurus Ashiri - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, August 2, 2019

Pangdam XIII Merdeka Adakan Tatap Muka Dengan Pengurus Ashiri





Pendam XIII/Mdk. Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang mengadakan tatap muka dengan pengurus Asosiasi Hiburan dan Rekreasi (ASHIRI) Manado bertempat di Ruang Yudha, Makodam XIII/Mdk, Manado, Kamis (1/8/2019).

Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya mengatakan bahwa diadakan tatap muka ini bertujuan tidak lain adalah adanya saling koordinasi dan komunikasi sehingga tidak ada permasalahan yang terjadi di tempat hiburan yang dapat merugikan kita semua.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tempat hiburan khususnya tempat hiburan malam, sangat berpeluang terjadinya kesalah-pahaman, keributan, percekcokan, perkelahian.” Kata Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam sampaikan bahwa Perlu adanya komunikasi antara Kodam XIII/Merdeka dengan para pemilik tempat hiburan, terutama yang tergabung dalam organisasi Asosiasi Hiburan dan Rekriasi (ASHIRI) dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Manado dan sekitarnya.

“Dengan adanya tatap muka ini saya berharap akan terbina sinergitas, kerjasama dan komunikasi yang baik sehingga dapat terus ditingkatkan guna menjaga dan memelihara kondusifitas wilayah Manado dan sekitarnya.” Tutup Pangdam

Hadir pada kesempatan itu Ketua Pengurus Daerah ASHIRI Kota Manado, Irdam XIII/Merdeka, Para Asisten dan Kabalak Kodam XIII/ Merdeka dan Para pemilik dan pengurus tempat Hiburan dan Rekreasi se-Kota Manado.

Autentikasi
Kapendam XIII/Merdeka Kol Kav M. Jaelani

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages