Pangdam XIII/Merdeka Turut Berduka Atas Berpulangnya Laksma TNI Gig J.M Sipasulta - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 27, 2020

Pangdam XIII/Merdeka Turut Berduka Atas Berpulangnya Laksma TNI Gig J.M Sipasulta






Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang M.M., M.Tr(Han) menyampaikan Turut Berdukacita atas meninggalnya Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar Wakil Komandan Kodiklat Angkatan Laut pada hari Rabu (26/02/2020)





Pangdam XIII/Merdeka dalam keterangannya mengatakan bahwa Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar adalah seorang pemimpin yang baik, figur yang rendah hati serta murah senyum kepada semua orang. kepergian Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar tentunya meninggalkan rasa sedih dan bekas luka yang mendalam bagi kita semua.





" Berpulangnya Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar meninggalkan luka yang mendalam bagi kita semua. beliau adalah sosok teman yang baik, murah senyum dan figur yang rendah hati sekaligus seorang bapak yang baik bagi keluarga." Ucap Mayjen TNI Santos G. Matondang









lebih lanjut Pangdam sampaikan bahwa Selaku umat yang beriman marilah kita Doakan yang terbaik bagi Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar dan semoga di terima amal ibadahnya dan di berikan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.





"Marilah kita panjatkan Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga amal kebaikan beliau diterima Tuhan Yang Maha Esa serta diberikan kekuatan dan pengharapan bagi keluarga yang ditinggalkan." Tutup Mayjen TNI Santos G. Matondang





Autentikasi :
Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav M. Jaelani


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages