SATGAS MEMBANTU MASYARAKAT BERKEBUN - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 23, 2020

SATGAS MEMBANTU MASYARAKAT BERKEBUN

SATGAS MEMBANTU MASYARAKAT BERKEBUN 
Membantu masyarakat dalam segala hal sudah merupakan bagian dari tugas dalam keberadaan Satgas Yonif 713/ST ketika saat ini melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG Sektor Utara Papua.
Seperti halnya saat ini personil Pos Muara Tami dibawah pimpinan  Sertu Sarifudin  (Wadanpos Muara Tami Satgas Yonif 713/ST) bersama satu tim personil Pos Muara Tami membantu masyarakat mengurus kebunnya. Selasa (23/06/2020)
Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol.
dalam keterangannya di Pos Kotis Satgas Yonif 713/ST.
Dony menambahkan di tengah Pandemi Covid 19 saat ini sangat dibutuhkan saling kepedulian diantara sesama namun harus tetap memperhatikan prosedur covid yang telah di tetapkan pemerintah.
Dengan menggunakan parang,mesin potong rumput dan tangan personil Pos Muara Tami bersama-sama membersihkan rumput atau ilalang yang mengganggu pertumbuhan tanaman yang ada di kebun bapak Tahalatu 40 tahun  yang banyak di tanami pohon pinang,pisang dan lain sebagainya.

Dansatgas menuturkan bahwa kegiatan membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab kami, untuk itu masyarakat tidak usah takut atau sungkan-sungkan untuk minta bantuan ke pos.

Kita TNI dan masyarakat harus saling membantu karena TNI berasal dari rakyat,oleh rakyat dan untuk rakyat.
 
Bapak Talahatu Mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak dmTNI dari Pos Muara Tami yang telah membantu membersihkan kebun saya, hal ini menjadi motivasi bagi saya untuk lebih giat lagi berkebun, ungkapnya

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages