Korem 133/Nani Wartabone Wajah Baru - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, July 9, 2020

Korem 133/Nani Wartabone Wajah Baru

Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A, memimpin acara penyerahan jabatan pejabat Korem 133/NW dan pengangkatan wakil ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka, rabu (8/7/2020).
Pada acara penyerahan tugas dan jabatan oleh pejabat lama kepada Danrem, Bertempat di aula Kusno Danupoyo Makorem 133/NW Jl. Trans Sulawesi Kab. Gorontalo, adapun jabatan yang diserahkan sebelum acara penyerahan kembali ke pejabat yang baru dilaksanakan, yaitu Kepala seksi operasi Letkol Kav Rony Tobigo, Kepala Seksi Personalia Letkol Arm Drs. mansur Saiu, Kepala Seksi 
Teritorial Letkol Lucky Sonny Maramis, A.Md dan Kepala Seksi Perencanaan Mayor Inf T.P.G. Malau, S.E. M.Sc.
Dalam waktu yang sama pada acara penyerahan jabatan, Danrem menyerahkan kembali tugas dan tanggungjawab jabatan kepada pejabat baru, yakni Kapala Staf Korem Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P.,  Kepala Seksi Intelejen Kolonel Inf Priyanto, Kepala Seksi Operasi Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, Kepala Seksi Personalia Kolonel Caj Yadi Nurfendi, S.Sos.M.Si.,M.Pol, Kepala Seksi Logistik Kolonel Cpl Adolf Surung Simanjuntak, S.Sos, Kepala Seksi Teritorial Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos, Kepala Seksi Perencanaan Kolonel Arh Wachyu Dwi Haryanto, S.I.P.
Brigjen TNI Bagus dalam sambutannya menyampaikan bahwa, saat ini sudah melakukan validasi organisasi dari Korem Type "B" menjadi Korem Type "A", sehingga validasi organisasi tugas dan jabatan adalah suatu dinamika yang memiliki dua aspek kepentingan yaitu kepentingan organisasi dan kepentingan personel. 
Lanjutnya Danrem, menyampaikan Ucapan selamat atas kepercayaan pimpinan dalam pangangkatan jabatan kepada pejabat Kasrem beserta para Kasi Kasrem 133/NW yang baru, dan juga selamat atas pengangkatan ibu Wakil Ketua Persit KCK koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka, di samping itu juga ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya, kepada para pejabat Kasi Korem Nani Wartabone yang lama beserta isteri atas dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama ini. semoga pengalaman tugas berharga ini dapat dijadikan bekal untuk pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya.
Di akhir acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan pejabat baru beserta isteri, begitu pula dengan pejabat lama beserta istri, dimana kegiatan ini juga dihadiri oleh para Dandim serta Dansat jajaran Korem Gorontalo.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages