Pangdam XIII/Merdeka Laksanakan Kunker di Korem 132/Tadulako - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, July 14, 2020

Pangdam XIII/Merdeka Laksanakan Kunker di Korem 132/Tadulako






Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr(Han) didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Eva Santos G. Matondang melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Wilayah Korem 132/Tadulako, Senin (13/7/2020).





Baca Juga : https://kodam13-tniad.mil.id/2020/07/09/pangdam-xiii-merdeka-tinjau-pelaksanaan-tmmd-ke-108-di-kabupaten-minahasa/, https://kodam13-tniad.mil.id/2020/07/09/pangdam-xiii-merdeka-hadiri-acara-pencanangan-kampung-tangguh-nusantara/









Pada kunker tersebut Pangdam XIII/Merdeka memberikan pengarahan kepada para Perwira serta para Prajurit dan Pengurus Persit Korem 132/Tadulako yang digelar Aula Manggala Sakti Korem 132/Tadulako, dalam arahannya Pangdam menyampaikan bahwa kunjungan kerja kali ini yaitu untuk melihat serta meninjau secara langsung pelaksanaan protokol kesehatan yang ada di wilayah Korem 132/Tadulako serta mengecek pelaksanaan pembinaan teritorial yang ada di wilayah Korem 132/Tadulako.





“Kedatangan saya bersama ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka di wilayah Korem 132/Tadulako ini yaitu ingin bersilaturahmi dengan para Prajurit dan Persit Korem 132/Tadulako serta mengecek secara langsung penerapan protokol kesehatan di wilayah Korem 132/Tadulako.” ujar Pangdam XIII/Merdeka.









Dalam kesempatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka memberikan beberapa penenkanan yang berbunyi "saya akan memberikan beberapa penenkanan yakni Laksanakan ajaran Agama masing-masing dengan baik, Tertib sarana dan prasarana perkantoran dan perumahan, Seluruh anggota harus berpenampilan bersih dan rapi serta konsisten dengan waktu, Tidak ada pelanggaran dalam kasus apapun, Zero Accident dalam pelaksanaan kegiatan, Deteksi dini dan cegah dini terhadap giat Teror wilayah tanggung jawab masing-masing, Seluruh prajurit harus bersikap netral terhadap berbagai kegiatan politik pada tahun 2020 ini dan Bijak dalam memanfaatkan media sosial dan hindari penyebaran HOAX, hindari Narkoba, Asusila, Desersi dan jenis pelanggaran hukum umum dan disiplin sebagai seorang prajurit." Tutup Pangdam









Dalam kunker tersebut Pangdam XIII/Merdeka Beserta Rombongan berkunjung Ke Markorem 132/Tadulako dan disambut oleh Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A dan Para Perwira, Bintara serta Tamtama di jajaran Korem 132/Tadulako Serta Pengurus Persit KCK Koorcabrem 132 PD XIII/Mdk.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages