PEMBERIAN ALAT TULIS DAN PELAJARAN KEPADA ANAK-ANAK YANG LIBUR SEKOLAH - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, July 4, 2020

PEMBERIAN ALAT TULIS DAN PELAJARAN KEPADA ANAK-ANAK YANG LIBUR SEKOLAH

PEMBERIAN ALAT TULIS DAN PELAJARAN KEPADA ANAK-ANAK YANG LIBUR SEKOLAH 
Bertempat di Pos Nafri Kampung Nafri Distrik Abepura Kota Jayapura Provinsi Papua, personil Pos Nafri dibawah pimpinan Serda Julio Sinaga (Danru 2 Ki A Satgas Yonif 713/ST) bersama satu tim personil Pos Nafri membagikan buku tulis sekaligus memberikan pelajaran kepada anak-anak kampung Nafri yang sudah lama tidak masuk sekolah oleh karena pandemi covid 19.
Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Distrik Muara Tami Papua. Sabtu (04/07/2020)
Dansatgas mengungkapkan, Serda Julio Sinaga dan tim pertama-tama membagikan buku tulis kepada masing-masing anak yang hadir dan selanjutnya memberikan pengajaran. 
Lanjutnya, akibat pandemi covid 19 ini anak-anak sampai saat ini belum bisa sekolah, sehingga personil kami berinisiatif untuk mengajak anak-anak hadir ke pos dan memberikan pengajaran.

"Karena kondisi yang demikian covid 19 anak-anak belum sekolah maka kita tidak boleh tidak peduli, untuk itulah anggota pos Nafri berinisiatif untuk mengajari mereka.

Saya mengucapkan terimakasih kepada Pos Nafri atas kepeduliannya kepada anak-anak di kampung Nafri ini.

Sementara itu Obed 10 tahun salah satu anak yang hadir dalam kegiatan belajar ini mengatakan terimakasih bapak-bapak Tentara karena telah memberikan buku tulis dan mengajari kami.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages