PERERAT HUBUNGAN PABINTAL SATGAS ANJANGSANA KE TOKOH MASYARAKAT SKOUW - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, July 6, 2020

PERERAT HUBUNGAN PABINTAL SATGAS ANJANGSANA KE TOKOH MASYARAKAT SKOUW

PERERAT HUBUNGAN PABINTAL SATGAS ANJANGSANA KE TOKOH MASYARAKAT SKOUW
Untuk mempererat hubungan antara Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini Pos Kotis dengan masyarakat Perbatasan RI-PNG Skouw, personil Pos Kotis dibawah pimpinan Lettu Arm Jeckson Siallagan,S.Th (Pabintal Satgas Yonif 713/ST) bersama satu tim personil Pos Kotis melaksanakan anjangsana kepada tokoh masyarakat Skouw dalam hal ini bapak Jhon 60 tahun dan keluarga.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dansatgas Yonif 713/ST dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Distrik Muara Tami Papua. Senin (06/07/2020)
Dansatgas mengatakan Pabintal saya bersama tim melaksanakan anjangsana untuk selalu menjalin hubungan baik dengan masyarakat dalam hal ini tokoh masyarakat yang ada di Skouw Perbatasan RI-PNG ini.
Lanjutnya, kegiatan anjangsana seperti ini harus selalu dilakukan agar diantara Satgas dengan masyarakat selalu terjalin hubungan baik, selalu terjalin komunikasi yang baik, apalagi posisi Pos Kotis Satgas Yonif 713/ST  yang letaknya berbatasan langsung dengan negara tetangga PNG.
Saya selaku Dansatgas juga selalu memerintahkan prajurit saya di seluruh pos-pos untuk selaku membangun hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat tanpa membeda-bedakan suku,agama,ras dan lain sebagainya.
Sementara itu bapak Jhon 60 tahun selaku tokoh masyarakat Skouw menyambut baik anjangsana yang dilakukan Personil Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini Pabintal dan timnya.

Semoga dengan selalu kita melaksanakan anjangsana,silahturahmi maka kita akan senantiasa menjadi keluarga,ungkap bapak Jhon.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages