SILATURAHMI DAN YANKES ANGGOTA POS RAMIL TAMI KE MASYARAKAT KP. SKOUW SAE PAPUA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, July 6, 2020

SILATURAHMI DAN YANKES ANGGOTA POS RAMIL TAMI KE MASYARAKAT KP. SKOUW SAE PAPUA

SILATURAHMI DAN YANKES ANGGOTA POS RAMIL TAMI KE MASYARAKAT KP. SKOUW SAE 
PAPUA
Satu tim personil Pos Ramil Tami Satgas Yonif 713/ST dibawah pimpinan  Serka Sepeiken Lumenta (Bakes Pos Ramil Tami)  melaksanakan kegiatan anjangsana dan pengobatan kepada masyarakat di Kp. Skouw Sae Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua
Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Papua. Senin (06/07/2020)
Dansatgas mengungkapkan anjangsana dan pengobatan ini personil kami lakukan sebagai wujud untuk selalu mendekatkan Satgas dengan masyarakat Skouw Sae dan juga untuk menciptakan masyarakat yang sehat.
Lanjutnya ketika masyarakat dan Satgas sudah memiliki hubungan yang baik maka komunikasipun akan terjalin dengan baik sehingga ketika dalam masyarakat ada persoalan atau masalah atau ada informasi maka mereka tidak akan merasa sungkan untuk menyampaikannya kepada Satgas.
Demikian juga halnya dengan kesehatan mereka,ketika mereka sehat kamipun sebagai Satgas akan merasa bangga karena dengan demikian kerja keras kami tidak akan sia-sia, masyarakat akan bisa beraktivitas dengan baik.
Dan dalam pengobatan kali ini Serka Sepeiken dan tim berhasil memberikan pengobatan kepada masyarakat yaitu antara lain kepada bapak Hagareto umur 60 tahun yang mengalami sakit pinggang, saudara Irianti umur 23 tahun dengan keluhan pusing & darah rendah, bapak Lambaho umur 70 tahun keluhan sesak nafas
, bapak Wadada umur 60 tahun 
keluhan Demam, Pusing dan badan terasa lemas.

Sementara itu bapak Lambaho mengatakan diusianya yang ke 70 ini bersyukur kepada Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini personil Pos Ramil Tami yang telah memberikan pengobatan kepada saya dan juga masyarakat yang lain. Tuhanlah yang akan membalas kebaikan bapak-bapak sekalian, ungkapnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages