SUPRISE SATGAS YONIF 713/ST BERIKAN UCAPAN DAN KUE ULANG TAHUN BUAT POLRI DI HUTNYA YANG KE -74 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, July 2, 2020

SUPRISE SATGAS YONIF 713/ST BERIKAN UCAPAN DAN KUE ULANG TAHUN BUAT POLRI DI HUTNYA YANG KE -74

SUPRISE SATGAS YONIF 713/ST BERIKAN UCAPAN DAN KUE ULANG TAHUN BUAT POLRI DI HUTNYA YANG KE -74 
Tepat hari Rabu, tanggal 01 Juli 2020 adalah hari ulang tahun ke-74 Kepolisian Negara Republik Indonesia.
Dan sebagai wujud sinergitas antara Satgas Yonif 713/ST yang yang saat ini bertugas di Papua, Satgas memberikan suprise ucapan dan kue hari ulang tahun ke - 74 kepada Instansi Polri yang ada di Papua.
Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Distrik Muara Tami Papua. Rabu malam (01/07/2020)
Dansatgas mengungkapkan pemberian suprise ucapan dan kue Hari Ulang Tahun ke-74 Polri ini kami lakukan sebagai wujud kebersamaan, sinergitas antara Satgas Yonif 713/ST dengan jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang ada di wilayah penugasan kami Papua ini, jadilah Bhayangkara Pengayom Bangsa.
Lanjutnya, pemberian ucapan dan kue ulang tahun yang pertama disampaikan dan diberikan oleh Wadan Satgas Yonif 713/ST Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu dan tim kepada Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw,  ucapan dan kue ulang tahun kedua disampaikan dan diberikan oleh Pasiminlog Satgas Yonif 713/ST Lettu Inf Hanif dan tim ke Kapolres Kota Jayapura AKBP Gustav Robby Urbinas, S.H., S.I.K., ucapan dan kue ulang tahun ketiga disampaikan dan diberikan oleh Lettu Inf Prengki Simajuntak Danki C Satgas Yonif 713/ST dan tim kepada Polsek Muara Tami yang diterima oleh Waka Polsek AKP Yulius T. Kendek serta ucapan dan kue ulang tahun ke empat disampaikan dan diberikan oleh Lettu Inf Suyono Pasi Intel Satgas Yonif 713/ST dan tim kepada Kapospol Skouw Utung Iptu Kasrun.
Sementara itu Kapolda Papua dalam kesempatan ini mengatakan kepada Danyon, Para Perwira dan seluruh jajarannya "Saya terima ucapan selamat hari Bhayangkara ini yang ke-74, semoga kita bisa terus bersinergi untuk pekerjaan Bangsa dan Negara ini, terimakasih banyak".

KAMTIBMAS KONDUSIF MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages