Kasdam XIII/Merdeka Resmikan Rehab RTLH - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, October 4, 2020

Kasdam XIII/Merdeka Resmikan Rehab RTLH






Pendam XIII/Merdeka, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E meresmikan rehab Rumah Tak Layak Huni (RTLH) bertempat di Kelurahan Daowudu, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Sabty (3/10/2020).





Baca Juga :
Pangdam XIII/Merdeka Jadi Irup Dalam Upacara Ziarah Nasional,
Pangdam XIII/Merdeka Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat









Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya mengatakan bahwa program rehab RTLH ini bekerja sama dengan PT. MSM TTN dan kegiatan tersebut merupakan kegiatan Bakti Sosial TNI dalam rangka memperingati HUT ke 75 TNI.









"Progran RTLH ini adalah kegiatan Bakti Sosial yang digelar Kodam XIII/Merdeka dalam rangka menyonsong HUT TNI yang ke-75 tanggal 5 Oktober nanti. Pembangunan rumah tersebut bekerja sama dengan PT. MSM TTN." Ujar Kapendam









Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa selain melakukan pengguntingan pita, Kasdam XIII/Merdeka juga menyerahkan kunci secara simbolis kepada pemilik rumah dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat.









Adapun keluarga yang beruntung mendapatkan program bantuan rehab RTLH yaitu keluarga Bapak Paul Tatulus yang merupakan warga Kelurahan Danowudu, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung.









Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danrem 131/Santago, Pjs Walikota Bitung, Pimpinan PT. MSM TTN dan Dandim 1310/Bitung.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages