Pos Pam Puter Marore bersama masyarakat Gotong royong jaga kebersihan - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 3, 2020

Pos Pam Puter Marore bersama masyarakat Gotong royong jaga kebersihan



Marore, Pos Pam Puter Marore bersama masyarakat bergotong royong dalam menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan tepatnya di lindongan 3, Pulau Marore, kepulauan Sangihe. Kamis (3/12/2020).

Tujuh orang personil Pos Ad Marore di bawah pimpinan Letda Chb Agus Fitri sebagai Komandan Pos AD Marore melaksanakan dan membantu masyarakat Pemerintah marore mengadakan kegiatan ini secara massal.

Kegiatan yang dimulai jam 08.30 Hingga 11.00 Wita, mengutamakan kebersihan jalan dan ketertiban lingkungan. Agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar maka pemerintah marore mengatur dan membagi sektor pembersihan masing-masing ditiap lindongan/dusun.

Adapun sektor yang dibersihkan yaitu sektor lindongan 1 ( jalan penghubung ke lindongan 3 ), sektor lindongan 2 ( jalan penghubung ke lindongan 3 ), sektor lindongan 3 ( jalan penghubung ke lindongan 1 dan 2 ), dan Setiap lindongan/dusun bertanggung jawab atas ketertiban dan kebersihan lingkungan atau sektornya masing-masing.

Dalam hal ini semua warga masyarakat marore khususnya pria atau
laki-laki wajib ikut serta/berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, tertib dan tentram.

Menjaga kebersihan dan ketertiban adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab Pam Puter sebagai Garda terdepan dalam Pengamanan Pulau-pulau terluar indonesia yang ditugaskan dipulau marore, kepulauan sangihe. Sehingga mereka selalu siap membantu/ikut berpartisipasi
apabila ada kegiatan bersifat positif yang berhubungan dengan masyarakat.




 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages