Kodam XIII/Merdeka Gelar Perayaan Natal - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 6, 2021

Kodam XIII/Merdeka Gelar Perayaan Natal

Pendam XIII/Merdeka, masih dalam suasana natal tahun 2020 Kodam XIII/Merdeka menggelar perayaan natal dengan tema "Perkokoh Iman, Kepedulian dan Solidaritas Prajurit dan PNS TNI AD menuju Indonesia Maju" bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka, Rabu (6/1/2021).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, M.M., M.Tr (Han) dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam suasana Natal dan Tahun baru ini marilah kita membenah diri agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, jadikan momentum Natal ini sebagai semangat dan harapan yang baru untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi kita semua dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Semangat Natal harus menjadi refleksi bagi kita semua dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara." Ujar Pangdam

Selanjutnya Pangdam mengatakan bahwa perayaan Natal ini dapat dijadikan pembaruan tekad dan semangat serta meningkatkan kedisiplinan dan loyalitas prajurit agar bisa menghindari perbuatan-perbuatan yang melanggar aturan sehingga dapat mewujudkan TNI yang profesional dan dicintai oleh rakyat.

"Natal juga mengingatkan kita untuk tetap menjaga disiplin, loyal dan penuh dedikasi, menghindari perbuatan-perbuatan yang melanggar aturan yang dapat merugikan satuan, diri sendiri maupun keluarga." Tandas Pangdam

Di akhir sambutannya Pangdam mengatakan Selamat Natal dan Tahun Baru semoga makna Natal membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita dan keluarga dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara.

"Selamat Natal 25 Desember 2020 dan Selamat Tahun Baru 2021, disertai harapan kiranya hikmat Natal kali ini senantiasa membawa kedamaian dan semangat dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara." Tutup Pangdam

Ibadah perayaan natal tersebut diisi khutbah rokhani oleh Pendeta Letkol Inf. Juberth Nixon Purnama, S.Th dan dihadiri oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka yang beragama Kristen.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages