Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka Ke Batalyon Zipur 19/YKN - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, December 20, 2021

Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka Ke Batalyon Zipur 19/YKN







Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si  yang di dampingi (Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka) Ny.Yanti F. Mamahit dalam kunjungan kerjanya ke Batalyon Zipur 19/YKN, Senin (20/12/2021) di Maumbi Airmandidi Minahasa Utara.

Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka yang di dampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka tersebut merupakan suatu kehormatan bagi Yonzipur 19/ YKN Khususnya Prajurit dan ibu Persit Yonzipur 19/ YKN, karena kunjungan ini merupakan kunjungan yang ke tiga kalinya dan disambut oleh Danyon Zipur 19/YKN Letkol Czi Adityo Bangun Pratomo  beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang LXXIII serta para Perwira Yon Zipur 19/YKN

Tujuan kunjungan Pangdam  tersebut selain untuk bertatap muka juga memberikan pengarahan kepada Parajurit dan ibu Persit Yon Zipur 19/YKN sekaligus Pangdam XIII/Merdeka berpamitan karena tidak lama lagi akan memasuki masa pensiun. 

Dalam pengarahannya Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan ucapan terimakasih kepada Prajurit Batalyon Zipur 19/YKN yang selama ini telah ikut andil dalam peran TNI AD khususnya Kodam XIII/Merdeka senantiasa terlibat dalam proses pembangunan nasional di daerah serta membantu kesulitan masyarakat dalam penanggulangan bencana alam. 

Kepada Prajurit  Yon Zipur 19/YKN agar selalu menjalin sinergitas dengan dengan siapapun baik dengan TNI, POLRI, dan POLPP sehingga selalu terjalin kekompakan dan kerja sama yang baik antar instansi. "siapapun kita sebaiknya kita selalu berprinsip untuk selalu menjaga hubungan kita dengan sesama manusia agar selalu terjalin hubungan yang baik antar sesama manusia “Imbuh Pangdam”

Pada kesempatan yang sama Pangdam XIII/Merdeka, melaksanakan penanaman pohon Durian Musangking dI Mako Yon Zipur 19/YKN serta meninjau bangunan Asrama Rusun personel Batalyon Zipur 19/YKN yang sementara dalam pengerjaan. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Asrendam XIII/Merdeka Kol Kav Tri Handoko Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka dan pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.

Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages