Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Apel Jajaran Kodam XIII/Mdk Dlm Rangka Kesiapsiagaan Pengamanan Nataru - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, December 24, 2021

Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Apel Jajaran Kodam XIII/Mdk Dlm Rangka Kesiapsiagaan Pengamanan Nataru

 






Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si telah Pimpin Apel Bersama seluruh Prajurit Jajaran Makodam XIII/Merdeka, Jumat (24/12/2021) di Aula Makodam. 


Apel bersama yang di ikuti personel Jajaran Kodam XIII/Merdeka ini, dalam rangka Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru sekaligus berpamitan kepada seluruh Prajurit Kodam XIII/Merdeka dengan berakhirnya masa jabatannya yang akan memasuki masa pensiun di kedinasan sebagai Pajurit TNI AD.


Dalam pengarahannya Pangdam XIII/Merdeka mengatakan, agar selalu Jaga nama baik satuan dan citra TNI AD, hindari segala bentuk pelanggaran serta perbuatan yang tidak terpuji, setiap prajurit dituntut untuk meningkatkan kemampuan perorangan yang harus dimiliki seorang prajurit. 


Lebih lanjut Pangdam menambahkan, Untuk keberhasilan tugas maka jalin sinergitas dengan baik antara TNI, POLRI, Pemda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dengan cara menjalin komunikasi.

terkait dengan kegiatan ibadah Natal maupun perayaan tahun baru agar tetap mempedomani PPKM, Laksanakan tugas mulia ini dengan sepenuh hati sebagai tugas dan tanggung jawab kita bersama dalam pengamanan menyongsong Hari Natal dan Tahun Baru di wilayah Kodam XIII/Merdeka ( Sulteng, Gorontalo dan Sulut).”Imbuh Pangdam” 


Turut hadir dalam apel Bersama tersebut, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E., Kapoksahli Brigjen TNI Agus Saepul, S.Sos., M.M., Asrendam XIII/Merdeka Kol Kav Tri Handoko para Asisten Kasdam XIII/Merdeka dan para Kabalakdam XIII/Merdeka


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages