Pangdam XIII/Merdeka Resmikan Mess Pierre Tendean Kodam XIII/Merdeka - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, December 15, 2021

Pangdam XIII/Merdeka Resmikan Mess Pierre Tendean Kodam XIII/Merdeka



Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si, beserta Ny. Yanti Mamahit, telah meresmikan Mess Pierre Tendean Kodam XIII/Merdeka, Rabu (15/12/2021) di Jl. Ahmad Yani Sario Tumpaan Manado.

Persemian Mess Pierre Tendean Kodam XIII/Merdeka ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan penekanan tombol oleh Pangdam XIII/Merdeka yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Yanti Mamahit,dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Pangdam XIII/Merdeka beserta Ny. Yanti Mamahit. 


Mess atau Perumahan bagian yang sangat penting dan dominan dalam mendukung pelaksanaan ‘tugas prajurit, TNI AD dalam mencapai tugas pokok. hal itu di tegaskan oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si,dalam sambutannya saat meresmikan Mess Pierre Tendean Kodam XIII/Merdeka. 

Pangdam juga berpesan, manfaatkan Mess Pierre Tendean Kodam XIII/Merdeka ini semaksimal mungkin. Pelihara dan rawat sebaik-baiknya serta gunakan sebagaimana fungsinya, agar memiliki masa pakai yang optimal dan selalu terjaga kebersihannya. 

Kita semua juga patut bersyukur bahwa Kodam XIII/Merdeka telah memiliki bangunan Mess sendiri dengan kapasitas yang relatif besar, dikaitkan dengan kebutuhan tempat tinggal

bagi personel Kodam XIII/Merdeka yang juga cukup tinggi.”Imbuh Pangdam”

Gedung ini merupakan Wisma Korem 131/Santiago sebelum di renovasi menjadi Mess Pierre Tendean Kodam XIII/Merdeka yang mempunyai luas tanah 1709 m2 dan luas bangunan 21 x 36 m2  dengan bangunan bertingkat  2 (dua) adapun jumlah kamar sebanyak 31 kamar yang nantinya akan diperuntukkan  sebagai Mess Tamu Kodam XIII/Merdeka.   

Pada kesempatan itu juga seusai acara peremian Pangdam XIII/Merdeka yang didampingi oleh Ny. Yanti Mamahit meninjau Mess Denma KodamXIII/Merdeka yang di ikuti oleh semua undangan.

Hadir pada acara tersebut, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E., Kapoksahli Brigjen TNI Agus Saepul, S.Sos., M.M., Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Yanti Mamahit, Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Ira Wirana Prastya Wirana Para Asisten dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages