Pangdam XIII/Merdeka Ikuti Doa Bersama secara Virtual Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA 2021 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, December 15, 2021

Pangdam XIII/Merdeka Ikuti Doa Bersama secara Virtual Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA 2021

Pendam XIII/Merdeka,, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si telah menghadiri doa bersama dalam rangka hari juang TNI AD TA 2021 secara Virtual, Rabu (15/12/2021) di Aula Kodam XIII/Merdeka.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M, dan di hadiri oleh seluruh Panglima Komando Utama (Pangkotama) seluruh Indonesia.

Dalam acara virtual ini Bapak Kasad mengucapkan selamat hari juang TNI AD TA 2021 serta menyampaikan kepada seluruh jajaran dalam hal ini Kodam  untuk senantiasa mengajak  doa bersama sesuai agama dan kepercayaannya agar Tuhan Yang Maha Kuasa memberi rahmat, ampunan dan perlindungannya kepada bangsa Indonesia dan seluruh umat manusia.

Dalam kegiatan doa bersama hari juang TNI AD TA 2021 bapak Kasad juga menghadirkan habib Luhfi Bin Ali Bin Hasyim Yahya untuk memimpin doa Bersama secara Virtual.

Dalam kesempatan yang sama Pangdam XIII/Merdeka juga menghadirkan anak Panti Asuhan Al Ihwan, Panti Asuhan Bukit Harapan dan Lembaga Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sulut untuk ikut doa Bersama secara Virtual di Aula Kodam XIII/Merdeka dan di lanjutkan  dengan menyerahkan santunan secara simbolis kepada Istri Pejuang LVRI  (alm) Serma Robby Robert Lengkong berupa rehap rumah tidak layak huni (RTLH) serta tali asih kepada anak-anak panti asuhan.

Turut hadir dalam acara doa Bersama Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E., Kapoksahli Brigjen TNI Agus Saepul, S.Sos., M.M., Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, Kabintaldam XIII/Merdeka Kol Inf Leonard Manuel Richard Tulong, PHDI Sulut Drs. Ida B Ketut Alit M.Pd, Keuskupan Manado Frater Diakon Firovani Adikila dan Ketua LVRI Sulut Dr Wiur Dawopoli.


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages