Pangdam XIII/Merdeka Serahkan Bantuan Lamtera dan Sembako kepada Masyarakat - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, December 22, 2021

Pangdam XIII/Merdeka Serahkan Bantuan Lamtera dan Sembako kepada Masyarakat

 

Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si  menyerahkan bantuan Lamtera (Lampu Tentara Rakyat) kepada  Kel. Richard Lukas Kalalo Desa Wasian Kec. Dimembe dan menyerahkan sembako kepada masyarakat, Selasa (21/12/2021) di Minahasa Utara.

Lamtera (Lampu Tentara Rakyat) dirancang untuk memenuhi kebutuhan penerangan warga di  daerah-daerah terpencil, khususnya warga yang kurang mampu. Lampu bertenaga surya ini diproduksi anak bangsa yang bekerja sama dengan Markas Besar TNI AD.

Dalam sambutannya Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si  mengatakan mudah mudahan bantuan Lamtera ini dapat membantu masyarakat yang selama ini tidak dapat mengakses kebutuhan listrik berbayar, agar masyarakat tetap dapat menikmati penerangan, bahkan secara gratis, dengan sumber tenaga matahari.

Begitu juga dengan pemberian bantuan Sembako, Mudah mudahan dapat meringankan beban kehidupan masyarakat yang semakin berat di tengah Pandemi Covid-19 saat ini. Semua ini adalah salah satu bentuk wujud kepedulian TNI untuk turut membantu kesulitan rakyat serta membantu pemerintah daerah menyukseskan program pembangunan di daerah. ”Imbuh Pangdam”

Pada akhir acara Pangdam XIII/ Mdk Mayjen TNI Wanti Waranei Frangky Mamahit, M.Si, menyerahan bantuan lemtera dan sembako kepada Kel. Richard Lukas Kalalo serta Masyarakat secara simbolis.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong, S.H., M.I.P. Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka, para Kasi Korem 131/Stg, Dandim 1310/Btg Letkol Inf Benny Lesmana SE. M., Han dan Kapolres Minut AKBP Bambang Y. W SIK serta Bupati Minut diwakili Kaban kesbangpol Lilik Lengkong


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages