Pangdam XIII/Merdeka Silaturahmi Dengan Keluarga TNI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 2, 2021

Pangdam XIII/Merdeka Silaturahmi Dengan Keluarga TNI

 

Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si, bersilaturahmi menjalin hubungan yang lebih erat dengan keluarga TNI, Kamis (02/12/2021) di Aula Makodam XIII/Merdeka


Kegiatan silaturahmi ini dimaksudkan untuk menjalin hubungan yang lebih erat dan harmonis antara Kodam XIII/Merdeka bersama Keluarga TNI diantaranya LVRI, PIVERI, PPM, PEPABRI, PPAD, PERIP, KB FKPPI dan GM FKPPI, sehingga Kodam XIII/Merdeka bersama Keluarga TNI dapat bekerja sama dan bersinergi dengan baik, agar lebih meningkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si dalam sambutannya mengatakan Kodam XIII/Merdeka tentunya wajib bertanggung jawab terhadap pembinaan Keluarga Besar TNI di Sulawesi Utara, agar kedepan langkah dan arah perjuangan maupun pengabdiannya tidak bergeser dari perjuangan dan pengabdian TNI yang hanya demi nusa dan bangsa.

Sebaliknya, Keluarga Besar TNI juga harus tetap berkomitmen menjaga hubungan yang harmonis dan sinergis dengan TNI, agar ikatan emosional dapat terjalin dengan baik dan bahkan semakin kuat, untuk bersama sama berkarya dan mengabdi kepada nusa dan bangsa.”Imbuh Pangdam”

Pada akhir acara dilanjutkan dengan pemberian Tali Asih oleh Pangdam XIII/Merdeka kepada Sekjen DPP LVRI Marsda TNI Pur F.X Suyitno.

Turut hadir pada acara tersebut, Sekjen DPP LVRI  Marsda TNI Pur F.X Suyitno, Ketua Perip Ibu Wihelmina Mongdong, Ketua Piveri Ibu Kambey, Ketua PPAD M.T Rudy, Ketua KP FKPPI  Fery. Ps, Ketua PEPABRI Yorry Tewaidan, Ketua GM FKPPI diwakili oleh Seketaris GM FKPPI Dolxi Makaweoh, Ketua DPD LVRI Sulut Kol CKM (PUR) Dr. Wim. Johanes Damopoli, Kapok Staf ahli Brigjen TNI Agus Saepul, S.Sos., M.M., Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka dan Kababinminvetcaddam XIII/Merdeka Kol inf Didik Sugiantoro



Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages