Pangdam XIII/Merdeka Berkunjung Ke Korem 131/Santiago - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, December 21, 2021

Pangdam XIII/Merdeka Berkunjung Ke Korem 131/Santiago

 


Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si  yang di dampingi (Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka) Ny.Yanti F. Mamahit mengunjungi Korem 131/Santiago, Selasa (21/12/2021) di Makorem 131/Santiago.





Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka yang di dampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka disambut oleh Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, S.H  beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD III/Merdeka Ny. Ivone Meyer Putong beserta Para Kasi Korem 131/Stg merupakan suatu kehormatan khususnya bagi Prajurit dan ibu Persit KCK Cabang Korem 131/Santiago. 

Tujuan kunjungan Pangdam  tersebut selain untuk bertatap muka memberikan pengarahan kepada Parajurit dan ibu Persit KCK Cabang Korem 131/Santiago sekaligus Pangdam XIII/Merdeka mohon pamit berkaitan dengan berakhirnya masa jabatannya sebagai Pangdam XIII/Merdeka yang akan akan purna tugas. 

Dalam pengarahannya Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan agar jajaran Korem 131/Santiago dapat melaksanakan tugas secara tulus dan ikhlas memacu prestasi sehingga menjadi bhayangkara pembela dan penjaga keutuhan NKRI yang tidak terpisahkan dari Teritorial Kodam XIII/Merdeka. Prajurit TNI angkatan darat harus berupaya untuk mencintai dan dicintai oleh rakyat. 

Lebih jauh  Mamahit mengigatkan kepada seluruh prajurit untuk mengedepankan Sinergitas dalam keseharian, karena itu adalah suatu syarat utama sebagai kekuatan bangsa untuk membentuk sebuah sistem menjadi Negara maju. Saya berharap agar seluruh jajaran Korem 131/Santiago mampu menjabarkan perintah komando atas dengan tulus, ikhlas, tuntas dan bertanggung jawab.”tandas Pangdam” 

Turut hadir dalam acara tersebut, Asrendam XIII/Merdeka Kol Kav Tri Handoko Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka dan pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.

Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages