Pangdam XIII/Mdk Tinjau Kesiapan Pengamanan VVIP Kunjungan Wakil Presiden RI di Sulteng - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, January 6, 2022

Pangdam XIII/Mdk Tinjau Kesiapan Pengamanan VVIP Kunjungan Wakil Presiden RI di Sulteng

 


Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Denny Tuejeh didampingi Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto, meninjau kesiapan pengamanan VVIP dalam rangka mensukseskan kunjungan kerja Wakil Presiden RI Prof. Dr. K.H. Ma’ruf  Amin di Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah secara langsung di beberapa titik lokasi yang menjadi lokasi kunjungan kerja Wakil Presiden RI, Rabu (5/1/2022) 

Peninjauan yang dilaksanakan oleh Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Denny Tuejeh tersebut  melalui gladi apel gelar pasukan di tempat-tempat yang menjadi lokasi kunjungan Wakil Presiden RI Prof. Dr. K.H. Ma’ruf  Amin yang rencananya akan berkunjung Kamis, 6 Januari 2022 di Provinsi Sulawesi Tengah.

Sebelum dilaksanakan peninjauan Pangdam XIII/Mdk beserta Forkopimda Sulteng mengadakan rapat koordinasi wilayah dalam rangka kunjungan RI 2 untuk membahas kegiatan yang dilaksanakan Oleh Wakil Presiden RI yang bertempat di Aula Puskodal Songgolangi Korem 132/Tdl, 

Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Denny Tuejeh dalam rapat mengatakan, laksanakan tugasnya dengan baik bagi aparat pengamanan agar bertindak humanis dalam melaksanakan tugas pengamanan di setiap titik titik yang sudah di tentukan.

Semua tempat objek yang akan dikunjungi Wakil Presiden RI dalam keadaan bersih dan siap dikunjungi tidak ada halangan sekecil apapun. “Imbuh Pangdam”

Dalam kesempatan itu juga Pangdam XIII/Mdk juga melakukan pengecekan dan pemantauan kepada para personel Pengamanan yang siap siaga berada di lapangan agar kunjungan kerja Presiden RI dan rombongan berjalan dengan lancar dan aman. 

Hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur Prov. Sulteng H. Rusdy Mastura, Kapolda Sulteng  Irjen.Pol.Drs. Rudy Sufahriadi, Kabinda Brigjen TNI Andy Candra, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto, Asintel Kasdam XIII/Mdk Kol. Kav Kapti Hertantyawan, Asops Kasdam XIII/Mdk  Kolonel Inf Sutrisno, Danlanal Palu Kol. Marinir Marthin Luther Ginting M.Tr.Hanla, Wakajati Sulteng  Firdaus.,SH. MH dan  Anggota DPRD Komisi 1  Hasan Patongai.,S.H.

Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages