Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Pembangunan Secaba Dan Kodim Batudaa - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, January 13, 2022

Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Pembangunan Secaba Dan Kodim Batudaa

 


Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh beserta rombongan meninjau pembangunan (secaba) sekolah calon bintara dan Kodim Batudaa, Desa Tabongo Barat, kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, Rabu (12/01/2022). 

 

Dalam kunjungan Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Denny Tuejeh yang didampingi Danrem 133/Nani wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim beserta para Asisten Kasdam XIII/Merdeka dan Kabalakdam XIII/Merdeka melihat langsung pembangunan (secaba) sekolah calon bintara dan Kodim Batudaa, di Kabupaten Gorontalo disambut oleh Gubernur Gorontalo Bapak Rusli Habibie.

Kunjungan orang nomor satu di Kodam XIII/Merdeka tersebut merupakan rangkaian kunjungan Pangdam XIII/Merdeka selama Tiga hari dan ini suatu kehormatan bagi Provinsi Gorontalo karena beliau baru menjabat langsung berkunjung beberapa hari ke Provinsi Gorontalo.


Tujuan kedatangan Pangdam XIII/Merdeka tersebut untuk melihat langsung Tanah dan Pembangunan Secaba serta Kodim Batudaa yang sudah di hibahkan oleh Gubernur Gorontalo ke Kodam XIII/Merdeka.

Hadir pada kunjungan tersebut, Gubernur Gorontalo Bapak Rusli Habibie, Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, Para Asisten, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka, Para Kasi Korem 133/NW, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka serta pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages