Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia ke Museum Jenderal Besar AH Nasution - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, February 13, 2022

Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia ke Museum Jenderal Besar AH Nasution



Musmonpus, Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) kunjungi Museum Sasmitaloka Jenderal Besar Dr AH Nasution, Jakarta Pusat, pada Minggu tanggal 13 Februari 2022.

Rombongan berjumlah 40 orang terdiri dari 30 orang anggota IARMI dan 10 orang anggota Menwa dipimpin oleh Drs. Bustami Zainudin Ketua DPD RI wilayah Provinsi Lampung, serta selaku ketua Rapimnas IARMI Tahun 2022,

diterima dan Dipandu oleh Kapten Caj Suroso, Peltu Afrianto serta Pelda Royen Suryanto.

Dalam sambutannya Drs.,Bustami Zainudin menyampaikan bahwa maksud dan tujuan IARMI berkunjung ke Museum Jenderal Besar DR. AH. Nasution ingin mengenal lebih jauh  sosok Jenderal Besar DR. AH Nasution dengan melihat langsung koleksi dan buku hasil karya Pak Nas yang sangat luar biasa sekaligus menyerahkan foto Jenderal Besar DR. AH. Nasution  diterima oleh Ibu Edy Yanti (Cucu pertama Pak Nas).

didampingi oleh cucu ke tiga Pak Nas,  Ibu Marina beserta suaminya (Bapak Dimas cucu Jenderal Besar Sudirman). 

Kolonel Inf Andi Suryadarman selaku Kabalakmusmonpus dalam keterangannya mengapresiasi atas kepedulian dan atensi IARMI dan berharap foto tentang Jenderal Besar AH , Nasution semakin memperkaya koleksi di museum. 


Kegiatan kunjungan tersebut dilaksanakan dengan prosedur kesehatan yang ketat dan berjalan dengan tertib, lancar dan aman  dari pukul 11.30 s.d 14.00.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages